welcome....PALS!

yap.. this is my ordinary blog..
just about me,friends,family,my idola....my favorite things.. and many more..
ngak banyak kata yang pengen aku ucapin.. cuma "welcome to this blog" dan aku harap ini blog ini ngak bikin kalian bosen karena biasanya blog ini jadi tempat curcol yang paling aman karna mama ngak bakal bisa baca curhatan aku disini.. (hahah males bgd deh kalo ngomongin yang namanya diary yang dulu hampir setiap hari di baca nyokap..)
yap.. kenapa malah sekarang dipublish ya? malah tambah parah..
tapi tenang.. blog ini udah mengalami proses filtrasi kok.. jadi kalian ngak sepenuhnya baca curhatan aku yang notabene ...NGOBOSENIN...
dan,cuman beberapa kata aja yg bisa aku ucapin..
they're...



WELCOME..PALS!
:D
Senin, 14 Februari 2011
Couverture
Quote:
Couverture adalah jenis cokelat terbaik. Cokelat ini murni dengan persentase lemak kakaonya yang tinggi, sehingga menghasilkan flavor yang sangat baik. Biasanya digunakan untuk pembuatan produk cokelat buatan tangan. Sebelum digunakan, cokelat jenis ini melalui proses temper (dilelehkan) terlebih dahulu.
Cokelat tawar
Quote:
Cokelat jenis ini baik digunakan untuk kue, cake, dan aneka makanan ringan lainnya. Persentase massa kakao bervariasi, antara 30-70 persen. Semakin tinggi konsentrasi massa kakao, semakin baik flavor-nya.
Cokelat susu
Quote:
Jenis cokelat yang satu ini merupakan campuran gula, kakao, cokelat cair, susu, dan vanila. Cokelat jenis ini paling banyak dikonsumsi. Massa kakaonya cukup rendah, hanya 20 persen dan rasanya lebih manis dibandingkan cokelat tawar. Cokelat satu ini pasti disukai anak-anak karena bisa langsung disantap dengan rasa yang manis. Kandungan susunya membuat rasa menjadi lebih lembut. Jika Anda hendak membuat kue, cokelat jenis ini bukanlah pilihan yang baik. Selain kandungan cokelatnya relatif sedikit, cokelat ini mudah hangus bila dilelehkan.
Cokelat putih
Quote:
Cokelat yang umumnya berwarna putih ini tidak mengandung massa kakao yang tinggi. Selain dikonsumsi langsung, cokelat putih kerap digunakan untuk dekorasi. Cokelat ini terbuat dari lemak cokelat, gula, dan vanili yang tidak mengandung cokelat padat. Karena mudah hangus, ada baiknya dimasak secara hati-hati.
Kakao
Quote:
Produk cokelat satu ini terbuat dari massa kakao setelah lemak kakaonya dipisahkan. Produk ini sangat mudah diolah dan ekonomis. Bisa didapati di warung-warung sekitar tempat tinggal Anda.
Cokelat cair
Quote:
Cokelat cair merupakan produk minuman yang mengandung massa kakao dan mengandung kadar gula tinggi. Kadar gulanya, disebut-sebut sebagai biang keladi meningkatnya berat badan.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Dora rahmadani
yap.. ini blog pertamaku.. and I HOPE YOU CAN ENJOY THIS BLOG :D
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

it's me

it's me
Dora Rahmadani.. :D
semua yang terjadi.. semua yang hadir dalam hidup aku..semuanya akan aku tuangkan di blog yang sederhana ini.tentang keluarga,teman,sahabat dan semua orang-orang terdekat dalam hidupku yang menghiasi hariku dengan senyum dan tawa mereka. and i hope.. you (all my PALS!) WILL BE ENJOY THIS ORDINARY BLOG... :D

Pengikut

is this your date?

Entri Populer