welcome....PALS!

yap.. this is my ordinary blog..
just about me,friends,family,my idola....my favorite things.. and many more..
ngak banyak kata yang pengen aku ucapin.. cuma "welcome to this blog" dan aku harap ini blog ini ngak bikin kalian bosen karena biasanya blog ini jadi tempat curcol yang paling aman karna mama ngak bakal bisa baca curhatan aku disini.. (hahah males bgd deh kalo ngomongin yang namanya diary yang dulu hampir setiap hari di baca nyokap..)
yap.. kenapa malah sekarang dipublish ya? malah tambah parah..
tapi tenang.. blog ini udah mengalami proses filtrasi kok.. jadi kalian ngak sepenuhnya baca curhatan aku yang notabene ...NGOBOSENIN...
dan,cuman beberapa kata aja yg bisa aku ucapin..
they're...



WELCOME..PALS!
:D
Minggu, 17 April 2011
1. ROBERT PATTINSON.
yap,dia meupakan cowok pertama yang bikin aku tersipu malu pas pertama kali liat acting dia di film yang berjudul TWILIGHT,wow he look so handsome there...
dan sejak saat itu aku tergila-gila sama dia (sebenernya sih ngak nyampe segitunya ya.. takut kelebayan lagi ntarnya.. wkwkwk :D)
banyak hal dalam dirinya dia yang aku suka... mulai dari sikap,tingkah laku..dan yang pasti dia ganteng and he's so hot (lho?)
dan sampai sekarang pun aku masih tetep suka sama dia. segala tentang dia aku apsti tau.. dia main di film apa.. dan pacarnya siapa.. (ih.. padahal mals ngd nh ngomongin yg satu ini.. tapi,ya mana mungkin sih dia jadi pacar aku.. hahaha MOKAL COY!)
yap..menurut kabar diluar sana. dia lagi deket sama lawan maiinya di film twilight saga itu.... itu lho si kristen stewart.. ya. kalo sama dia sih aku setuju aja.. walau kerelaan sulut ku dapat.. (huaaaaaa robert..... T.T )
dan ya it's many thing that make me like him so mush.. :D
kalo kebanyakan ntar malah pegel nh tangan ngetik melulu.. wkwkwk :D
2.PETRA SIHOMBING.
ih.. kalo denger or liat dia nyanyi aja nh udah bikin aku senyum-senyum ngak jelas.karna.. ya dia itu tuh tipe aku banget.. kalem,baik.dan ngak neko-neko lah judulnya... and i think he has a nice voice....
setiap denger lagunya nh.. bikin aku merinding ngak jelas.. (ya iyalah kapan sh w bisa jelas..)
udah gitu. pernah satu kali aku nge-wall dindingnya di suatu situs jejaring sosial.. (yaelah kepanjangan facebook lah judulnya..)dan you know what? he answered it...!!!!!!!! woooo padalah aku ngewall dia cuma dengan 2 kata.. " kak petra" just it!!!! but he answered it.. da dia jawab.. "yap.." ya ampun walau cuma begitu aja w seneng bgd.. padahal w juga ngak tau apakah itu pure petra or not.ya pokoknya dia jawab itulah.  aku juga udah seneng bgd.... dan setau aku sh sekarang petra jomblo... woooow .kalo ROBERT mungki kejauhan ya.untuk aku bisa berharap dia bisa jadi pacarku.. tapi petra... wooow kita masih deket kok.. yg pentingkan masih dalam satu negara INDONESIA..so,mungkin aja kan aku punya kesempatan.. hahah :D
3.BRUNO MARS.
yap.. beberapa bulan lalu aku denger suaranya ..
woooow saat itu juga aku kesemsem sama suaranya.. pertama kali denger itu lagu nya yg judulnya JUST THE WAY YOU ARE ..wah itu bener2... keren deh.. sampe2 pas lagi tes conversation untuk nyanyiin lagu b.ingg aku nyanyiin tuh lagunya dia....
dan pada saat ngetik ini juga aku di temenin sama lagunya yang judulnya GRENADE .i thing he has a sweet voice.karna juga disetiap lirik2 lagunya itu mengandung kata2 yang bener2 sesuai sama isi hatiku (ah.. mulai deh lebah nya keluar.. hehe :) )
yap. dan semua lagunya itu enak2 kok.. yang RUNAWAY,I'M NOT THE ONE,GRENADE,AGAIN.. and many more...
yap,itu lah mereka.. 3 cowok terkeren di dunia...
versi DORA RAHMADANI...
:D

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Dora rahmadani
yap.. ini blog pertamaku.. and I HOPE YOU CAN ENJOY THIS BLOG :D
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

it's me

it's me
Dora Rahmadani.. :D
semua yang terjadi.. semua yang hadir dalam hidup aku..semuanya akan aku tuangkan di blog yang sederhana ini.tentang keluarga,teman,sahabat dan semua orang-orang terdekat dalam hidupku yang menghiasi hariku dengan senyum dan tawa mereka. and i hope.. you (all my PALS!) WILL BE ENJOY THIS ORDINARY BLOG... :D

Pengikut

is this your date?

Entri Populer