welcome....PALS!

yap.. this is my ordinary blog..
just about me,friends,family,my idola....my favorite things.. and many more..
ngak banyak kata yang pengen aku ucapin.. cuma "welcome to this blog" dan aku harap ini blog ini ngak bikin kalian bosen karena biasanya blog ini jadi tempat curcol yang paling aman karna mama ngak bakal bisa baca curhatan aku disini.. (hahah males bgd deh kalo ngomongin yang namanya diary yang dulu hampir setiap hari di baca nyokap..)
yap.. kenapa malah sekarang dipublish ya? malah tambah parah..
tapi tenang.. blog ini udah mengalami proses filtrasi kok.. jadi kalian ngak sepenuhnya baca curhatan aku yang notabene ...NGOBOSENIN...
dan,cuman beberapa kata aja yg bisa aku ucapin..
they're...



WELCOME..PALS!
:D
Sabtu, 30 April 2011
GALAU????????
apaan sih itu?
hahaha itu lho yang lagi ngetren di jaman2 nya anak SMA sekarang...
itu lho.. yang kalo orang lagi ngak bisa nentuin pilihan mau yang mana....
or.... 
apalah itu namanya... hahahah (aneh deh.. )
apalagi saat semua temen2 w bilang gini.. "aduh..w GALAU BANGET NIH..."
apa ngak gini.. "ya ampun..GALAU tingkat dewa ini mah... "
apalagi yg ini.. "AKU GALAU BANGEEETTT......"
hahah aneh... karna saya sepertinya belum pernah merasakannya... (ahahah yess.... :D )
mungkin nanti akan tiba saatnya dimana GALAU di ganti jadi... GUNDAH...
nah bagus kan?

hahah tapi menurutku.. GALAU = NGAK JELAS ..
sebelumnya .. maaf ya para GALAUERS diluar sana.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Dora rahmadani
yap.. ini blog pertamaku.. and I HOPE YOU CAN ENJOY THIS BLOG :D
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

it's me

it's me
Dora Rahmadani.. :D
semua yang terjadi.. semua yang hadir dalam hidup aku..semuanya akan aku tuangkan di blog yang sederhana ini.tentang keluarga,teman,sahabat dan semua orang-orang terdekat dalam hidupku yang menghiasi hariku dengan senyum dan tawa mereka. and i hope.. you (all my PALS!) WILL BE ENJOY THIS ORDINARY BLOG... :D

Pengikut

is this your date?

Entri Populer