welcome....PALS!

yap.. this is my ordinary blog..
just about me,friends,family,my idola....my favorite things.. and many more..
ngak banyak kata yang pengen aku ucapin.. cuma "welcome to this blog" dan aku harap ini blog ini ngak bikin kalian bosen karena biasanya blog ini jadi tempat curcol yang paling aman karna mama ngak bakal bisa baca curhatan aku disini.. (hahah males bgd deh kalo ngomongin yang namanya diary yang dulu hampir setiap hari di baca nyokap..)
yap.. kenapa malah sekarang dipublish ya? malah tambah parah..
tapi tenang.. blog ini udah mengalami proses filtrasi kok.. jadi kalian ngak sepenuhnya baca curhatan aku yang notabene ...NGOBOSENIN...
dan,cuman beberapa kata aja yg bisa aku ucapin..
they're...



WELCOME..PALS!
:D
Jumat, 06 Mei 2011
SEPAAATTTT...
kita ngak pisah kan?
kita ngak bakal pisah kan?
SEPAT..JAWAB AKU...
SEPAT... aku ngak mau pisah.....
SEPAT.. aku sayang kalian...
SEPAT... aku pokoknya ngak mau pisah titik. ngak ada koma komaan atau konjungsi pertentangan..
SEPAAATTT.. (udah mau nangis ini aku.. )
HARAPAN AKU YANG AKU HARAP POKOKNYA HARUS TERKABUL:

  • POKOKNYA AKU NGAK MAU PISAH SAMPE LULUS
  • KALO BISA TERUS SAMA WALI KELAS SUPER SABAR ------>BU MEYTI
  • POKOKNYA FORMASINYA NGAK BOLEH BERUBAH LAGI
  • SEMOGA TERKABUL.. AMIN... :')
sedih kalo nginget-nginget yang kemaren-kemaren.. bareng-bareng kalian.. penuh canda tawa.. kita lewati rintangan segitu banyaknya...
sedih tau ngak sih? ini tuh beda.. kalian itu beda... kalian itu spesial... kalian itu tuh... ibaratnya gini deh..
saat aku lagi sedih benget sama orang lain... (bukan orang2 yg di kelas sepat ya.. ) siapa yang bikin aku ceria lagi?
siapa yang bikin aku yang tadinya cemberut jadi ketawa lagi? 
siapa yang kasih semangat aku lagi?
siapa yang suka bikin aku ketawa sampe terbahak-bahak lagi?
siapa yang bikin aku yang tadinya kesel sama jeje.. jadi bisa senyum lagi?
KALIAN LAH.... SIAPA LAGI...
kalian yang bikin ada pelagi di siang terik...
kalian yang bikin ada bulan di siang hari..
kalian yang bikin perasaan pengen nyerah.. jadi ada semangat lagi..
TAU NGAK SIIIII? ITU TUH KALIAN.. KALIAN SEMUA.. KALIAN.... KALIAN.. KALIAN SEMUA SEPAAAAT.... AKU SAYANG BANGET SAMA KALIAN TAU.. SAYAAAANG BANGET... BENERAN.. :')
dan kalo kita mau dipisah.... aaaaa mau nangis rasanya tau...
rasanya pengen teriak kenceng-kenceng sambil bilang " SEPAAATTT AKU NGAK MAU PISAH DARI KALIANNNNNN "
please... aku nulis ini udah mau nangis beneran.. terserah mau dibilang cengeng atau apa... aku udah terlanjur sayang sama SEPAT...
PLEASE.. JANGAN DI PISAH BU.. PAK....
WAHAI GURU-GURU SMAN 2 TAMBUN SELATAN..
KELAS X.4 BILLINGUAL JANGAN DI PISAH YA....


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Dora rahmadani
yap.. ini blog pertamaku.. and I HOPE YOU CAN ENJOY THIS BLOG :D
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

it's me

it's me
Dora Rahmadani.. :D
semua yang terjadi.. semua yang hadir dalam hidup aku..semuanya akan aku tuangkan di blog yang sederhana ini.tentang keluarga,teman,sahabat dan semua orang-orang terdekat dalam hidupku yang menghiasi hariku dengan senyum dan tawa mereka. and i hope.. you (all my PALS!) WILL BE ENJOY THIS ORDINARY BLOG... :D

Pengikut

is this your date?

Entri Populer