welcome....PALS!

yap.. this is my ordinary blog..
just about me,friends,family,my idola....my favorite things.. and many more..
ngak banyak kata yang pengen aku ucapin.. cuma "welcome to this blog" dan aku harap ini blog ini ngak bikin kalian bosen karena biasanya blog ini jadi tempat curcol yang paling aman karna mama ngak bakal bisa baca curhatan aku disini.. (hahah males bgd deh kalo ngomongin yang namanya diary yang dulu hampir setiap hari di baca nyokap..)
yap.. kenapa malah sekarang dipublish ya? malah tambah parah..
tapi tenang.. blog ini udah mengalami proses filtrasi kok.. jadi kalian ngak sepenuhnya baca curhatan aku yang notabene ...NGOBOSENIN...
dan,cuman beberapa kata aja yg bisa aku ucapin..
they're...



WELCOME..PALS!
:D
Sabtu, 07 Mei 2011
next sms...
dia: le.. aku sakit..
aku: sakit apa?
dia: biasalah.. kecapean..
aku: gitu doang kan? kok manja banget sih? kan aku bukan siapa2 kamu lagi.. lupa ya?
dia: oh iya.. aku lupa.. abis ngak ada lagi tujuan sms aku kecuali... kamu..
aku: udah ah.. aku mau belajar..
dia: ngak kasih aku semangat biar sembuh?
aku: yaudah.. cepet sembuh ya..
dia: just it?
aku: apa lagi emang? udah lah.. aku bukan siapa-siapa lagi.... lupa apa!
dia: yaudah.. belajar aja deh.... selamat belajar ya.. :)

 ya ampun... jeje... T.T



aku diem bukan berarti ngak perduli..
tapi emang sekarang udah ada jarak antara kita je...
aku pura-pura ngak perduli bukan berarti itu beneran..
tapi emang sekarang kita bukan siapa-siapa lagi...

tolong hal itu di mengerti.. biar kesannya bukan aku doang yang jahat...
tolong jangan kasih tau aku lagi tentang kamu yang ginilah.. gitulah...
karna aku bukan siapa-siapa kamu lagi..
tolong jangan anggap kalo semua ini bisa balik lagi..
karna emang ngak mungkin lagi..
yang namanya gelas kaca kalo udah pecah.. ya pasti ujung-ujungnya di buang kan?
nah.. itulah kita...

please je.. kalo emang kamu sakit...
cepet sembuh ya... makannya kalo makan yang bener... istirahat yg cukup...
tapi bisa kan kalo ada apa2 jangan laporin semuanya ke aku!
kan sekarang aku bukan siapa2 kamu lagi...


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Dora rahmadani
yap.. ini blog pertamaku.. and I HOPE YOU CAN ENJOY THIS BLOG :D
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

it's me

it's me
Dora Rahmadani.. :D
semua yang terjadi.. semua yang hadir dalam hidup aku..semuanya akan aku tuangkan di blog yang sederhana ini.tentang keluarga,teman,sahabat dan semua orang-orang terdekat dalam hidupku yang menghiasi hariku dengan senyum dan tawa mereka. and i hope.. you (all my PALS!) WILL BE ENJOY THIS ORDINARY BLOG... :D

Pengikut

is this your date?

Entri Populer