welcome....PALS!

yap.. this is my ordinary blog..
just about me,friends,family,my idola....my favorite things.. and many more..
ngak banyak kata yang pengen aku ucapin.. cuma "welcome to this blog" dan aku harap ini blog ini ngak bikin kalian bosen karena biasanya blog ini jadi tempat curcol yang paling aman karna mama ngak bakal bisa baca curhatan aku disini.. (hahah males bgd deh kalo ngomongin yang namanya diary yang dulu hampir setiap hari di baca nyokap..)
yap.. kenapa malah sekarang dipublish ya? malah tambah parah..
tapi tenang.. blog ini udah mengalami proses filtrasi kok.. jadi kalian ngak sepenuhnya baca curhatan aku yang notabene ...NGOBOSENIN...
dan,cuman beberapa kata aja yg bisa aku ucapin..
they're...



WELCOME..PALS!
:D
Senin, 02 Mei 2011
waktu itu malem2.. kan w lagi belajar tuh.. tiba2 ada sms..
dari siapa? dari JEJE..
dia: le,lagi sibuk ngak?
aku: engak,biasa aja..
dia: lagi belajar ya?
aku: iya..kenapa emang?
dia: cuma mau ngomong aja.. boleh gak?
aku: yaudah ngomong aja je.. aku ladenin.. :D
dia: em.. yang waktu itu.. aku udah di maafin kan?
aku: yang itu yg mana sih?
dia itu lho.. yg masalah sama si 'F'
aku: oh... iya.. udah aku maafn.. yaelah santai aja je.. hehe.. eh ngak belajar apa kamu?
dia: ini juga lagi belajar.. sama kan kita.. :D
aku: biasa aja... -,-
dia: aku serius...
aku : me too... 
dia: kita BALIKAN yuk... mau ngak?
pas baca itu... ada perasaan.. ini orang lagi mabok.. apa karna kebanyakan ngerjain mata kuliah.. atau serius ya?
aku: salah ketik ya je?
dia: engak.. aku serius... mau ngak? 
aku: engak.. ntar di bohongin lagi.... 
dia: aku janji ngak gitu lagi.. lagian waktu itu kamu kan salah paham.. ngak kayak yang kamu pikirin.. beneran.. really.. please..
aku: kan.. kamu jangan kayak gini bisa ngak sih?
dia: kenapa? yaudah aku tungguin kamu sampai kapan pun ya... walau pun di sini banyak godaan.. aku tungguin.. ok..sampe aku sarjana juga boleh... :D
aku: jangan je! ntar kalo aku jadian sama orang lain gimana? aku takut kamu kecewa.. kalo tiba2 aku malah ngak dateng2 padahal udah kamu tungguin gimana? UDAH AH NGAK USAH NGOMONGIN BEGITUAN JE..!
dia: engak ... aku tau kok kamu gimana...
aku: gimana emang? emang kamu lupa apa? aku kan jahat..... T.T
dia: iya aku tau kamu jahat.. kamu yang waktu itu ngambil hati aku kan? sampe2 sekarang aku ngak bisa lupain kamu.."
aku: jeeeeee.. seriusan aku ini...!
dia: aku juga serius... butuh berapa serius sih? aku ngak boong.. beneran..udah pokoknya aku tungguin kamu ok?
aku: JANGAN,,,,, (dasar orang gila..)
dia: BIARIIINNNN... bodo pokoknya aku tungguin..
yaudah sana tidur udah malem juga.. besok kesiangan gimana? dasar ngak bisa manage waktu.... -.-
aku: ah tau ah.. BISA TAU..
dia: JUST SLEEP...! berdoa dulu... jangan lupa tuh.. ok?
aku: bodo. malah ngak mau tidur...
dia: yaudah.. aku tidur duluan..
aku: yeeee.. dasar JELEK... -.-



yah... je,jangan buat aku bingung lagi dong.... T.T

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Dora rahmadani
yap.. ini blog pertamaku.. and I HOPE YOU CAN ENJOY THIS BLOG :D
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

it's me

it's me
Dora Rahmadani.. :D
semua yang terjadi.. semua yang hadir dalam hidup aku..semuanya akan aku tuangkan di blog yang sederhana ini.tentang keluarga,teman,sahabat dan semua orang-orang terdekat dalam hidupku yang menghiasi hariku dengan senyum dan tawa mereka. and i hope.. you (all my PALS!) WILL BE ENJOY THIS ORDINARY BLOG... :D

Pengikut

is this your date?

Entri Populer