welcome....PALS!

yap.. this is my ordinary blog..
just about me,friends,family,my idola....my favorite things.. and many more..
ngak banyak kata yang pengen aku ucapin.. cuma "welcome to this blog" dan aku harap ini blog ini ngak bikin kalian bosen karena biasanya blog ini jadi tempat curcol yang paling aman karna mama ngak bakal bisa baca curhatan aku disini.. (hahah males bgd deh kalo ngomongin yang namanya diary yang dulu hampir setiap hari di baca nyokap..)
yap.. kenapa malah sekarang dipublish ya? malah tambah parah..
tapi tenang.. blog ini udah mengalami proses filtrasi kok.. jadi kalian ngak sepenuhnya baca curhatan aku yang notabene ...NGOBOSENIN...
dan,cuman beberapa kata aja yg bisa aku ucapin..
they're...



WELCOME..PALS!
:D
Selasa, 10 Mei 2011
mungkin ini terakhir kalinya posting tentang anda RAKA PUTRA ARJUNA a.k.a. JEJE...
selebihnya ngak akan pernah lagi ada posting tentang anda..
#i promise...
 first .. thanks for being a valuable person in my life ..
    second ... thanks for filling my days with the happiness from you...
         third. thank you  for all tears that I've ever spend for you..
  fourth thanks you've made ​​me into someone who is very happy at that time ..

terima kasih atas semuanya...
dan maaf kalau selama ini aku pernah ngecewain kamu....
maaf kalo kesannya aku terlihat kayak ade kamu.. karna semua sifat aku yang kekanak-kanakan..
maaf juga karna aku belum bisa bikin kamu bahagia selama beberapa bulan ini...
maaf kalau pada saat kamu butuhin aku.. aku jarang ada di deket kamu.. (karna kita jauh..)
maaf kalo aku masih belum bisa sepenuhnya ngilangin sifat kekanak-kanakan ini..
maaf karna aku ngak bisa kasih lebih.. seperti apa yang kamu kasih ke aku...
maaf kalo pada saat kamu sakit sekarang ini.. aku ngak ada di samping kamu..
maaf  karna aku yang ngak terima kalo kita balikan lagi..
karna itu semua udah ngak mungkin...
jangan tanya kenapa je....
tanya dulu sama hati kamu... kenapa waktu itu.. kamu bisa kayak gitu..
maafin aku je.. tapi untuk yang satu itu ngak akan bisa aku maafin..
beribu kata maaf pun ngak akan bisa cukup untuk ngebales itu....

sekali lagi..
terima kasih RAKA PUTRA ARJUNA atas semuanya.. jangan khawatir.. KARNA AKU BAHAGIA...
dan..
maaf kalo selama ini aku punya kesalahan... atau aku pernah bikin kamu kecewa... dan aku harap..KAMU BAHAGIA JUGA...
terakhir.. terima kasih untuk bebeknya.. yang waktu itu kamu bilang dia mirip sama aku karna aku cerewet... aku suka kok... :)



SELAMAT TINGGAL... :')

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Dora rahmadani
yap.. ini blog pertamaku.. and I HOPE YOU CAN ENJOY THIS BLOG :D
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

it's me

it's me
Dora Rahmadani.. :D
semua yang terjadi.. semua yang hadir dalam hidup aku..semuanya akan aku tuangkan di blog yang sederhana ini.tentang keluarga,teman,sahabat dan semua orang-orang terdekat dalam hidupku yang menghiasi hariku dengan senyum dan tawa mereka. and i hope.. you (all my PALS!) WILL BE ENJOY THIS ORDINARY BLOG... :D

Pengikut

is this your date?

Entri Populer