welcome....PALS!

yap.. this is my ordinary blog..
just about me,friends,family,my idola....my favorite things.. and many more..
ngak banyak kata yang pengen aku ucapin.. cuma "welcome to this blog" dan aku harap ini blog ini ngak bikin kalian bosen karena biasanya blog ini jadi tempat curcol yang paling aman karna mama ngak bakal bisa baca curhatan aku disini.. (hahah males bgd deh kalo ngomongin yang namanya diary yang dulu hampir setiap hari di baca nyokap..)
yap.. kenapa malah sekarang dipublish ya? malah tambah parah..
tapi tenang.. blog ini udah mengalami proses filtrasi kok.. jadi kalian ngak sepenuhnya baca curhatan aku yang notabene ...NGOBOSENIN...
dan,cuman beberapa kata aja yg bisa aku ucapin..
they're...



WELCOME..PALS!
:D
Jumat, 29 April 2011
mungkin waktu itu.. w lagi ngak connect..
atau mungkin w nya aja yang pele.. (eh.. engak juga deh..)
sebenarnya sih simple aja..
mungkin waktu itu... w terlalu nganggep dia temen deket aja kali ya..
sampe2 ngak ada kesempatan sedikit pun yang w kasih ke dia.. (maaf ya...)
atau mungkin juga waktu itu... emang w ngak pernah ada perasaan sama dia?
AAAA NGAK TAU DEH...
kadang2 ada perasaan bersalah juga sih.. karna,secara ngak langsung w udah bikin hatinya kecewa.. (P.A.S.T.I. = PASTI)
tapi,disisi lain ada sesuatu dalam diri w yang bilang kalo dia ngak cocok 'buat w'
tapi.. presentasi rasa bersalah w lebih banyak ketimbang ego yang cuma sekali lewat....
MAAF YA... MAAF....
MAAF BANGET.. MAAF.... MAAF YA....
paling ngak,jangan 'gitu' dong kalo ketemu sama w...
bisa kan kalo kita sapa-sapaan kayak dulu.. berantem2 kayak dulu...
kalo kayak gini... RASA BERSALAH w malah makin menjadi-jadi...
PLEASE...FORGIVE ME...
ngak ada maksud sedikitpun untuk bikin lu kecewa atau apalah namanya...
dan makasih juga atas semua pemberian lu..
tapi MAAF.. karna w ngak bisa membalasnya.. seperti apa yang lu inginin....
dan MAKASIH atas semuanya..
paling ngak.. lu juga pernah jadi orang yang buat hari2 w waktu itu..
LEBIH BERWARNA...
TERIMA KASIH KARNA ANDALAH YANG SELALU BUAT HARI-HARI SAYA PADA SAAT ITU..LEBIH INDAH.. DENGAN SEMUA CANDA DAN TAWA KITA...
SEBAGAI DUA ORANG SAHABAT.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Dora rahmadani
yap.. ini blog pertamaku.. and I HOPE YOU CAN ENJOY THIS BLOG :D
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

it's me

it's me
Dora Rahmadani.. :D
semua yang terjadi.. semua yang hadir dalam hidup aku..semuanya akan aku tuangkan di blog yang sederhana ini.tentang keluarga,teman,sahabat dan semua orang-orang terdekat dalam hidupku yang menghiasi hariku dengan senyum dan tawa mereka. and i hope.. you (all my PALS!) WILL BE ENJOY THIS ORDINARY BLOG... :D

Pengikut

is this your date?

Entri Populer