welcome....PALS!

yap.. this is my ordinary blog..
just about me,friends,family,my idola....my favorite things.. and many more..
ngak banyak kata yang pengen aku ucapin.. cuma "welcome to this blog" dan aku harap ini blog ini ngak bikin kalian bosen karena biasanya blog ini jadi tempat curcol yang paling aman karna mama ngak bakal bisa baca curhatan aku disini.. (hahah males bgd deh kalo ngomongin yang namanya diary yang dulu hampir setiap hari di baca nyokap..)
yap.. kenapa malah sekarang dipublish ya? malah tambah parah..
tapi tenang.. blog ini udah mengalami proses filtrasi kok.. jadi kalian ngak sepenuhnya baca curhatan aku yang notabene ...NGOBOSENIN...
dan,cuman beberapa kata aja yg bisa aku ucapin..
they're...



WELCOME..PALS!
:D
Selasa, 19 April 2011
1. MY PARENTS..
ngak ada kata cinta apapun yang bisa mewakili seberapa besarnya rasa cinta aku ke orang tuaku ini....
yang aku tau.. I LOVE THEM SO MUCH :*
2.MY SISTER..
yap.. walau sering ada pertengkaran2 kecil antara kami. (maklum lah... anak muda... ) tapi,ya tetep aja yang namanya saudara mau sering berantemnya kayak apa juga tetep aja akur lagi ujung-ujungnya...
dan... tetep aja dia adalah orang kedua yang aku cintai setelah orang tuaku... :D
3.they're G'STER..
yap.. keluarga kedua ku...
aku sayang sama mereka.mereka yang bisa terima apapun adanya aku. mereka yang bisa terima kurang dan lebihnya aku.mereka tempatku mencurahkan semuanya...mereka yang selalu ngasih support saat aku down,mereka yang selalu jadi tempat terhangat setelah keluarga..
     chandra
       febby 
         desi
           cio
             karin
               fima
                 wina
                   putu
                 
aku sayang kalian semua... walau sekarng kita udah beda sekolah.. tapi mereka tetap jadi tempat ternyaman setelah keluargaku.. :D (LOVE YOU... FRIENDS.. )
4.it's so fun with you..SEPAT (SEPULUH EMPAT..)
yap.. keluarga ketiga ku..
belum pernah sebelumnya aku punya teman yang dalam satu kelas semuanya bisa se-FRIENDLY ini...
aku sayang kalian semua.. kalian tempat terindah.. sulit untuk mengungkapkan seberapa rasa sayang aku sama kalian... kehangatan dalam kelas.. kebersamaan.. itu yang sulit untuk dilupakan walau cuma sedikitpun.... kalian akan selalu aku inget dalam hati dan pikiranku...
apalagi... dengan kerikil2 yang sering hadir menerjang kelas kita tercinta... itu malah bikin kita makin SOLID.. begitu juga  BU MEYTI.. wali kelas tersabar yang pernah aku temuin.. orang yang rasanya ngak pernah capek untuk ngebimbing kita untuk jadi yang lebih baik lagi.. sosok keibuan ...(yang bisa dibilang.. ibu kedua setelah nyokap w...)
pokoknya.. AKU SAYANG KALIAN SEMUA...
5.to my SPECIAL PAST TIME
yes you're.. walau sekarang udah beda keadaannya.. tapi support kamu ngak akan pernah aku lupain.. segala perhatian.. segala rasa sabar kamu... ngak akan pernah bisa dilupain begitu aja.terima kasih pernah jadi seseorang yang sangat berarti. terima kasih atas semua rasa nyaman yang pernah aku dapet dulu.
and i hope.. you'll fine some one else who can be your best girl...
THANKS...FOR EVERYTHING... :D
aku bahagia... :)
yap.. merekalah orang-orang yang selalu ada disaat apapun dalam hidupku..
di saat terindah maupun terburuk sekali pun..
I LOVE YOU... :*

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Dora rahmadani
yap.. ini blog pertamaku.. and I HOPE YOU CAN ENJOY THIS BLOG :D
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

it's me

it's me
Dora Rahmadani.. :D
semua yang terjadi.. semua yang hadir dalam hidup aku..semuanya akan aku tuangkan di blog yang sederhana ini.tentang keluarga,teman,sahabat dan semua orang-orang terdekat dalam hidupku yang menghiasi hariku dengan senyum dan tawa mereka. and i hope.. you (all my PALS!) WILL BE ENJOY THIS ORDINARY BLOG... :D

Pengikut

is this your date?

Entri Populer