welcome....PALS!

yap.. this is my ordinary blog..
just about me,friends,family,my idola....my favorite things.. and many more..
ngak banyak kata yang pengen aku ucapin.. cuma "welcome to this blog" dan aku harap ini blog ini ngak bikin kalian bosen karena biasanya blog ini jadi tempat curcol yang paling aman karna mama ngak bakal bisa baca curhatan aku disini.. (hahah males bgd deh kalo ngomongin yang namanya diary yang dulu hampir setiap hari di baca nyokap..)
yap.. kenapa malah sekarang dipublish ya? malah tambah parah..
tapi tenang.. blog ini udah mengalami proses filtrasi kok.. jadi kalian ngak sepenuhnya baca curhatan aku yang notabene ...NGOBOSENIN...
dan,cuman beberapa kata aja yg bisa aku ucapin..
they're...



WELCOME..PALS!
:D
Senin, 18 April 2011
yess... akhirnya punya waktu untuk posting tentang TWILIGHT ini..
pertama kali tau film ini itu temen ku namanya chandra... dia bilang dia nonton film ini di bioskop.. dan dia pengen nonton film itu lagi... tapi berhubung di bioskopnya udah abis.. bak gayung bersambut (ciyeelah bahasanya.. :D ) temen ku bilang dia punya kok cd nya... dan jadilah kami menonton film itu di rumah candra..


yap.. dengan ditemani keripik singkong..sirup (kalo ngak salah.. eh apa fanta ya?) dan bantal untuk bersandar.. kami pun menontonnya... awalnya sih biasa aja.. tapi.. setelah muncul karakter yang namanya EDWARD CULLEN.a.k.a. ROBERT PATTINSON woooow semuanya berubah 500 derajat (emang ada? )kalo bisa dibilang nih ya... kayak cinta pada pandangan pertama.. (cihuy.. :D) ngeliat dia waktu itu pake jas hitam dan kacamatanya ituloh... sambil ngebukain pintu mobil buat si BELLA SWAN a.k.a. KRISTEN STEWART .yap.. disana ada banyak karakter.. kayak JACOB BLACK a.k.a. TAYLOR LAUTNER ,ayahnya si edward (ayah2 an ..karna dokter CARLISLIE itu bukan ayah kandung edward caused mana mungkin di umur edward yang ke 108 bokapnya masih hidup . mau jenggotan semua tuh dagunya? )
dan ada JAMES,ALICE,ROSALIE,EMMET,ESME.. (mereka itu saudaranya si edward.. )
dan sampai saat ini pun aku tetep suka sama film itu.. (malah semakin menjadi2.. ) haahha pokoknya ngak ada abisnya deh kalo ngomongin film itu..
film ini juga udah banyak dapet tropi lho..wah udah ngak kehitung deh... (hahha L nih..)
so PALS! kalo kalian suka juga sama film ini.. aku dukung deh 1000000000 persen ok.. ;)

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Dora rahmadani
yap.. ini blog pertamaku.. and I HOPE YOU CAN ENJOY THIS BLOG :D
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

it's me

it's me
Dora Rahmadani.. :D
semua yang terjadi.. semua yang hadir dalam hidup aku..semuanya akan aku tuangkan di blog yang sederhana ini.tentang keluarga,teman,sahabat dan semua orang-orang terdekat dalam hidupku yang menghiasi hariku dengan senyum dan tawa mereka. and i hope.. you (all my PALS!) WILL BE ENJOY THIS ORDINARY BLOG... :D

Pengikut

is this your date?

Entri Populer